Cara Mudah Mencari Modal Usaha

Zaman semakin cepat bergerak seiring dengan kemajuan teknologi, tetapi sebagian dari kita masih saja sulit menemukan modal untuk memulai sebuah bisnis.

Kini beberapa Perusahan yang sebelumnya, memberikan tawaran melalui tatap muka untuk menawarkan modal usaha bakal akan dilindas dengan aplikasi pi
njaman online atau sering dieknal dengan singkatan pinjol. 

Kini bagi mereka yang berani melakukan pinjol cukup hanya dengan jaminan Kartu Tanda Penduduk dan pencairan yang dihitung menit bahkan pula detik, uang yang anda butuhkan akan ditransfer melalui rekening yang anda inginkan.

Foto :Rintisan Startup
Adapun aplikasi android yang menawarkan pinjaman online mulai menjamur diera digital saat ini, sebut saja, Akulaku, Kredivo, Kredit Pintar Uang Me, Uang Teman, Kredit Tanpa Anggunan, Kredenisia, Dana dan masih banyak lagi.

Jumlah batas pinjaman dan waktu atau tenor pembayaran pun sangat bervariasi, mulai dari yang nilainya ratusan rupiah hingga puluhan juta rupiah. 

Tentu bagi yang membutuhkan modal besar maka aplikasi akan memandunya, ke berbagai persyaratan yang harus disiapkan, seperti rekening koran, slip gaji, NPWP dan jaminan sertifikat.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Pemblokiran Handphone Black Market

Jangan Lakukan Ini, Jika Terjadi Banjir

Meraih Keuntungan Tanpa Modal dan Keahlian