Yakin Pendorong Usaha Sukses

Foto: Modal Rakyat

Kita harus banyak belajar dari banyak orang yang sukses untuk menjadi pengusaha terkenal, mereka bukan memiliki mental kerupuk yang gampang goyah ketika menemui kendala. 

Sengaja mereka tidak disebutkan dalam tulisan ini, karena tidak ingin pembaca mengerti hanya bagian luarnya saja.Konglomerat berada pada posisi itu, semuanya berangkat dari sebuah keyakinan yang besar bahwa nanti apa yang mereka lakukan akan indah pada waktunya.

Meskipun banyak orang yang mengikuti jejaknya, tetapi belum mampu menembus apa yang mereka raih selama ini. Penyebabnya kita belum memiliki keyakinan yang sama, walaupun usaha dan kerja keras telah setara dengan mereka.

Kita biasa memiliki beribu alasan untuk tidak melanjutkan sedangkan mereka yang meriah kesuksesa mempunyaki ribuan alasan untuk meujudkan apa yang hendak mereka perjuangkan.

Jika pernah mendengar sepenggal cerita dari seorang yang telah berhasil, seolah kita memiliki semngat kuat. Namun kita sering melupakan apa yang mereka lakukan selain melakukan bisnis, atau sesuatu yang tidak pernah dilakukan orang lain.

Bila kita masih memiliki keraguan, tengoklah pegusaha sukses yang menjual air mineral (Aqua) yang awalnya diremehkan oleh orang banyak. Kadangkala kita menyadari saat puluhan Tahun dengan minset yang ia lakukan, dan membawa Perusahan Air minum menjadi bagian kebutuhan mendasar kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Pemblokiran Handphone Black Market

Jangan Lakukan Ini, Jika Terjadi Banjir

Meraih Keuntungan Tanpa Modal dan Keahlian